Kesetiaan Ludivine kadri pada Bacary Sagna yang buat iri

Ludivine Kadri – Hampir semua pria di dunia akan iri pada Bacary Sagna ketika mengetahui kenikmatan hidup yang dimiliki mantan pemain Arsenal tersebut. Selain memiliki karier sepak bola yang cemerlang, Sagna juga dianugerahi seorang pendamping hidup yang cantik nan seksi. Tak hanya itu, sang istri mengaku akan setia bersama Sagna hingga akhir hayatnya.

Pasangan Unik

Ludivine Kadri merupakan seorang model terkenal di kawasan Inggris dan Perancis. Ia lahir di Auxerre, Perancis, pada 6 September 1988.

Selama kariernya di dunia pemodelan, Kadri telah menghiasi berbagai cover majalah. Selain itu, dirinya juga pernah menjadi bintang iklan untuk beberapa brand ternama. Parasnya yang menawan dan juga postur tubuh yang tinggi dan langsing menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang Ludivine Kadri.

Nama Kadri menjadi perbincangan publik tatkala dirinya menjalani hubungan asmara dengan seorang pesepak bola bernama Bacary Sagna. Ia dan Sagna memutuskan untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan pada pertengahan 2010 lalu.

Tak sedikit pihak yang menilai Sagna sebagai seorang pria yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, selain karier sepak bolanya yang terbilang sukses, Sagna juga memiliki pasangan yang begitu cantik dan seksi.

Beberapa pria di dunia bahkan iri pada Sagna. Tak bermaksud rasis atau merendahkan, Sagna yang dinilai berkulit hitam dengan rambut aneh justru mampu memikat hati seorang model cantik.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait ketertarikan Kadri pada Sagna. Banyak yang menyebut, harta dan kekayaan yang dimiliki Sagna dari sepak bola yang mampu menarik perhatian Kadri.

Namun, wanita 31 tahun tersebut menyangkal pendapat tersebut. Menurutnya, hal yang disukai dari Sagna adalah sikap wibawa dan tanggung jawab yang ada pada diri mantan pemain Arsenal tersebut. Selain itu, Kadri menganggap Sagna sebagai pria yang hebat untuk urusan ranjang.

Kenal Sejak Remaja

Selain itu, Kadri dikenal sebagai pasangan yang setia bagi Sagna. Waktu menjadi saksi kesetiaan pasangan yang satu ini. Kadri dan Sagna pertama kali bertemu di Perancis, saat usia Kadri masih 14 tahun dan Sagna 19 tahun. Mereka kemudian meresmikan hubungannya 3 tahun berselang.

Tak lama setelah itu, Sagna dikontrak oleh Arsenal yang membuatnya harus pindah ke London. Tak ingin lepas dengan sang kekasih, Kadri kemudian ikut mendampingi Sagna pergi ke London. Mereka berdua menetap di sebuah apartemen di kota tersebut.

Selama di London, karier Kadri tetap melanjutkan profesinya sebagai seorang model. Di waktu luangnya, Ia kerap tampak memberi dukungan kepada sang kekasih di Stadion.

Tak berselang lama, Kadri dan Sagna akhirnya mendapat buah dari perjalanan panjang cinta mereka. Anak pertama mereka lahir pada 21 Februari 2009 dan diberi nama Elias Sagna. Kehadiran Elias membuat hubungan Kadri dan Sagna semakin mesra.

Hubungan Harmonis

Kadri dan Sagna kemudian resmi menikah pada 17 Juli 2010 lalu. Tak lama setelah pernikahan tersebut, keduanya kembali dikaruniai seorang anak. Kadri melahirkan putera kedua hasil hubungannya dengan Bacary Sagna, yang bernama Kais Sagna.

Kehidupan keluarga Kadri dan Sagna terbilang harmonis dan jauh dari pemberitaan negatif media. Meski memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi, Kadri sangat jarang memamerkannya di media sosial.

Kadri juga menjadi sosok penyemangat bagi Sagna selama sang kekasih menjalani profesi sebagai pesepak bola. Ia dan kedua buah hatinya selalu mendukung langkah Sagna sejak berseragam Arsenal, Manchester City, Benevento, hingga Montreal Impact.

Kini Sagna yang berusia 37 tahun masih berstatus sebagai pemain Montreal Impact yang berlaga di MLS. Ia berharap hubungannya dengan Kadri tetap awet hingga akhir hayat mereka.