Prediksi RCD Espanyol vs Atletico Madrid 1 maret 2020

Espanyol vs Atletico Madrid – Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera laga minggu ke-26, mempertemukan antara RCD Espanyol menghadapi Atletico Madrid di RCDE Stadium. Pertemuan antara kedua tim akan dilaksanakan di kota Cornella de Llobregat, hari Minggu 1 Maret 2020 jam 22:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan Espanyol dengan Atletico Madrid di laga kompetisi La Liga, telah menoreh 3 kali menang dan 2 kali kalah. Pada pertemuan laga ke-26, tuan rumah RCD Espanyol dalam penurunan penampilannya setelah memperoleh hasil laga minor di La Liga telah dipertandingkan.

Espanyol dalam 4 laga sebelumnya di kompetisi La Liga, telah mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah. Tim tuan rumah yang dijuluki Periquitos ini, berada di peringkat ke 20 dasar klasemen zona degradasi La Liga dengan raihan 19 poin.

Pihak lawan, Atletico Madrid mengemas 2 kali menang dan 3 kali kalah dalam 5 pertemuan La Liga dengan Espanyol. Pada pertemuan laga ke-26, tim tamu Atletico Madrid dalam performa terbaiknya dengan catatan hasil laga belum terkalahkan beberapa pekan sebelumnya.

Atletico Madrid dalam 4 pertandingan sebelumnya di La Liga, dengan menoreh 2 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki Atleti ini duduk di peringkat ke 3 papan atas klasemen Liga Spanyol Divisi Primera dengan torehan 43 poin.

RCD Espanyol Wajib Menang Dalam Laga Kandang

RCD Espanyol di bawah arahan kepala pelatih Abelardo, akan tampil dengan taktik dan strategi terkuat untuk mengangkat performa tim di kandang. Abelardo akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan diturunkan, wajib untuk menangkan laga agar bisa keluar dari zona degradasi La Liga.

Periquitos akan tampil dengan skema 4 – 1 – 3 – 2. Bos Espanyol Abelardo akan menunjuk pemain gelandang bertahan Javi Lopez untuk mengenakan ban Kapten. Abelardo akan menurunkan Raul de Tomas serta Jonathan Calleri di lini depan, dan Wu Lei, Roca serta Vargas di tengah.

Atletico Madrid Di Atas Kertas Diunggulkan

Atletico Madrid di bawah besutan kepala pelatih Diego Simeone, akan memainkan taktik serta strategi andalan untuk mencuri 3 poin penuh. Diego Simeone akan memberikan instruksi kepada skuad yang akan ditampilkan, untuk menjaga konsentrasi dalam tampil keluar menyerang maupun tampil bertahan.

Atleti dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Atletico Madrid Diego Simeone tetap mempercayakan lini tengah Koke sebagai Kapten Tim. Simeone akan menurunkan Alvaro Morata di lini depan sebagai striker tunggal, dan Correa, Joao Felix serta Koke di lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga Spanyol antara tim yang dijuluki Periquitos dengan Atleti Di RCDE Stadium akan dipadati sekitar 40.000 penonton. Kehadiran pendukung supporter Espanyol, untuk memberikan dukungan klub RCD Espanyol yang menjamu Atletico Madrid di kota Cornella de Llobregat.

Pada babak awal, pemain Periquitos besutan Abelardo akan tampil langsung keluar menyerang dengan mencoba melewati barisan pemain lini pertahanan Atleti. Espanyol mengusung serangan dari tengah, dengan menggunakan umpan pendek cepat mencoba menerobos lini pertahanan Atletico Madrid dengan mengandalkan duo striker.

Sedangkan pihak tamu, pemain Atleti arahan Diego Simeone akan tampil keluar menyerang dengan mencoba mendobrak barisan pemain lini pertahanan Periquitos. Atletico Madrid akan menyerang dari kedua sayap, di sisi kiri atau kanan dengan menggunakan umpan perpaduan dan mengandalkan striker tunggal.

Dalam jalannya permainan yang akan bergulir dengan tempo cepat, bentrokan perebutan dalam penguasaan bola akan dimenangkan Atletico Madrid atas Espanyol. Dalam laga antara kedua tim akan saling jual-beli serangan di sepanjang pertandingan. Kedua tim tentu sama-sama ingin meraup 3 poin penuh.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga pekan ke-26 La Liga , RCD Espanyol akan kalah 0 – 2 atas tamunya Atletico Madrid di RCDE Stadium. Perseteruan antara kedua tim yang akan dipertandingkan pada hari Minggu Malam, sangat layak dinanti-nantikan oleh kedua para pendukung klub masing-masing.