Prediksi Ajax vs AZ Alkmaar 02 maret 2020

Ajax vs AZ Alkmaar – Pada pertandingan Liga Belanda pekan ke 25, mempertemukan antara tuan rumah Ajax Amsterdam menghadapi tamunya AZ di Johan Cruijff Arena. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Amsterdam, pada hari Minggu 02 Maret 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan pada kompetisi Liga Belanda, Ajax masih mendominasi dengan AZ. Pada tujuh laga terakhir Ajax meraih 4 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 kali hasil imbang

Ajax Amsterdam yang mengikuti di kompetisi Liga Belanda Eredivisie, dalam performa terburuknya dengan menoreh kekalahan pada laga sebelumnya di Eredivisie. Tim tuan rumah yang dijuluki De Joden ini, akan tampil habis-habisan untuk menjauh dari AZ.

Di sisi lawan, AZ telah mengemas kemenangan atas Ajax pada leg pertama Liga UEFA babak ke-32 di Johan Cruijff Perez. Pada pertemuan leg ke-2, AZ sebagai tim tamu akan bermain aman setelah memiliki modal untuk menghadapi babak-bakak selanjutnya

Sedangkan Ajax sedang mengalami penurunan performa, setelah dipaksa menelan kekalahan pada laga sebelumnya di Liga Belanda. Ajax akan tampil bertahan dengan target bermain seri pada laga tandang untuk mengamankan tiket fase berikutnya.

Ajax Targetkan Skor Besar

Tuan rumah Ajax Amsterdam di bawah arahan kepala pelatih Erik Ten Hag, akan tampil dengan taktik dan strategi ampuh untuk memenangkan leg ke-2. Erik Ten Hag menginstruksikan kepada pemain akan diturunkan, agar tampil menyerang total dengan menargetkan skor besar untuk lolos ke fase berikutnya.

Ajax Amsterdam dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Erik Ten Hag akan menunjuk pemain lini tengah Dusan Tadic sebagai Kapten Tim. Ten Hag akan menurunkan Huntelaar, Babel serta Promes di lini depan, dan di tengah Tadic, de Jong serta de Beek.

AZ Andalkan Serangan Balik Cepat

AZ di bawah asuhan kepala pelatih Arne Slot, akan memainkan taktik dan strategi jitu untuk mengamankan kemenangan pada leg pertama. Arne Slot memberi instruksi kepada skuad akan ditampilkan, agar tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat dan menargetkan skor imbang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ajax Amsterdam yang bertindak sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan laga di Johan Cruijff Arena. Venue tersebut akan dipadati sekitar 54.990 penonton yang didominasi supporter Ajax. Dengan kehadiran para supporter Ajax, akan memberikan dukungan penuh klub Ajax Amsterdam yang menjamu AZ di kota Amsterdam.

Sejak babak awal, pemain Ajax Amsterdam besutan Erik Ten Hag akan tampil menyerang total dengan langsung menekan lini pertahanan AZ. Ajax akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mencoba melewati barisan pertahanan dan membuat peluang skor sejak babak awal.

Di pihak lawannya, pemain AZ arahan Arne Slot akan tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat ke lini belakang Ajax. AZ Alkmaar yang andalkan serangan balik, akan menyerang dari kedua sisi kiri atau kanan lini pertahanan Ajax dengan mengandalkan trio penyerang.

Sepanjang permainan diprediksi akan tersaji dengan tempo cepat. Bentrokan dalam penguasaan bola di lini tengah akan terjadi sangat sengit antara kedua tim. Dimana Ajax akan terus menggempur barisan lini belakang sedangkan AZ tampil bertahan dengan serangan balik memanfaatkan ruang terbuka Ajax.

Prediksi skor akhir laga ini, Ajax Amsterdam akan menang 3 – 1 atas tamunya AZ Alkmaar di Johan Cruijff Arena. Pertemuan antara kedua tim yang akan berlangsung Senin dini hari tentu sangat dinanti-nantikan oleh pecinta sepakbola dan kedua pendukung klub masing-masing.