Prediksi Juventus vs Inter Milan 2 Maret 2020

Juventus vs Inter Milan – Juventus akan menemui lawan berat di pekan ke-26 ajang Serie A. Dimana Tim asuhan Maurizio Sarri akan berjumpa dengan Inter Milan. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 2 Maret 2020, tepatnya pada pukul 02.45 WIB.

Menghadapi Inter Milan tentu akan sangat menyulitkan bagi Juventus. Terlebih nerazzuri ingin memangkas jarak dengan Juventus. Akan tetapi bermain di kandang sendiri tentu membuat Juventus lebih diuntungkan pada laga kali ini.

Ingin Pertahankan Scudetto

Juventus tentu ingin mempertahankan gelar juaranya di musim ini. Terlebih jika mereka menelan kekalahan dari Inter Milan tentu Lazio akan berpeluang untuk menyalip Juventus dari puncak Klasemen.

Musim ini Juventus lagi-lagi mampu tampil secara dominan di ajang Serie A. Mereka bahkan mampu menduduki puncak klasemen hingga pekan ke-25 Serie A. Mereka telah mengumpulkan enam puluh poin hingga pekan ke-25.

Pencapaian tersebut mereka dapatkan dari 19 kali kemenangan, 3 kali mengalami hasil seri dan 3 kali menelan kekalahan. Melihat catatan tersebut tentunya performa Juventus terbilang sangat impresif.

Juventus di musim ini tampil cukup ganas di Lini depan, mereka mampu menceploskan 48 gol hingga pekan ke-25. Walaupun sebenarnya Lini depan Juventus masih kalah apik jika dibandingkan dengan Atalanta, Lazio dan bahkan Inter Milan.

Nama Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak bagi Juventus sejauh ini. Ronaldo sudah mengemas 21 gol. Dirinya diandalkan oleh Maurizio Sarri sebagai pencetak gol utama bagi Juventus di musim ini.

Inter Milan Yang Mulai Kehabisan Bensin

Di awal musim sebenarnya performa Inter Milan sangat luar biasa. Akan tetapi memasuki pertengahan musim hingga saat ini Inter Milan lagi-lagi tampil inkonsisten. Tim asuhan Antonio Conte hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir di Serie A.

Inter Milan saat ini mampu duduk di posisi ketiga klasemen sementara serie A. Mereka tertinggal oleh Juventus dan Lazio yang mengisi posisi pertama dan kedua. Inter Milan sejauh ini sudah mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan.

Torehan tersebut didapatkan oleh Tim asuhan Antonio Conte dengan meraih 16 kemenangan, 6 imbang serta 5 kalah. Mereka masih menyisakan satu pertandingan yang harus dimanfaatkan untuk memangkas selisih poin dari Juventus.

Lini depan Inter Milan di musim ini tampil cukup luar biasa. Mereka sejauh ini sudah mengemas 49 gol di ajang Serie A. Nama Romelu Lukaku menjadi andalan bagi Inter Milan di Lini depan, dirinya bahkan sudah menceploskan 17 gol.

Bicara soal pertahanan, Inter Milan adalah tim yang memiliki pertahanan paling kokoh di Serie A. Handanovic CS baru kebobolan sebanyak 22 gol. Tentunya Antonio Conte mampu menunjukkan bahwa pertahanan Inter Milan menjadi keunggulan mereka di musim ini.

Prediksi Juventus vs Inter Milan

Bermain di kandang sendiri membuat Juventus lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Terlebih Tim asuhan Maurizio Sarri sejauh ini masih belum terkalahkan ketika bermain di kandang. Bahkan Juventus hampir meraih seratus persen kemenangan ketika bermain di kandang.

Akan sangat sulit bagi Inter Milan untuk mencuri poin penuh di kandang Juventus. Akan tetapi tentu saja Antonio Conte pasti sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Juventus. Inter Milan ketika bermain di kandang lawan tampil lebih ganas. Mereka sudah memenangkan sembilan kali pertandingan tandang.

Juventus diprediksi akan memenangkan pertandingan saat bersua dengan Inter Milan. La Vecchia Signora yang selalu tampil solid ketika bermain di kandang akan menyulitkan Inter Milan. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berakhir dengan selisih dua gol untuk kemenangan Juventus.