Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen 29 febuari 2020

Hoffenheim vs Bayern Munchen – Hoffenheim akan bertemu dengan lawan berat di pekan ke-24 Bundesliga. Dimana mereka akan menjamu pemuncak klasemen sementara Bayern Munchen. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Februari 2020, tepatnya pada pukul 21.30 WIB.

Bayern Munchen yang bertindak sebagai tim tamu tentu akan berusaha untuk mencuri poin penuh di kandang Hoffenheim. Walaupun begitu tim yang bermarkas di PreZero Arena tersebut tidak akan memberikan tiga angka dengan mudah kepada Bayern Munchen.

Hoffenheim Memiliki Catatan Buruk Di Lima Laga Terakhir

Dalam lima laga terakhirnya Hoffenheim mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Dimana Hoffenheim menelan tiga kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan di lima laga terakhir, serta satu hasil imbang. Dan bahkan tiga kekalahan diderita secara beruntun.

Performa buruk mereka tidak lepas karena absennya beberapa pemain andalan mereka. Kramaric, Dabour dan Ishak belfodil harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena mengalami cedera.

Saat ini Hoffenheim mampu duduk di posisi ke delapan klasemen sementara Bundesliga. Mereka mampu mengumpulkan total tiga puluh empat poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkannya. Torehan tersebut mereka dapatkan dari sepuluh kemenangan, empat imbang serta sembilan kekalahan.

Hingga pekan ke-23 Hoffenheim sudah berhasil mencetak tiga puluh empat gol, torehan tersebut menunjukkan Lini depan mereka cukup agresif. Akan tetapi Lini pertahanan mereka sangat rapuh di musim ini. Hoffenheim sudah kebobolan sebanyak tiga puluh enam kali sejauh ini.

Sejauh ini Andrej Kramaric menjadi pencetak gol terbanyak bagi Hoffenheim. Sangat disayangkan karena dirinya harus absen pada laga menghadapi Bayern Munchen. Kramaric sejauh ini sudah menceploskan tujuh gol di ajang Bundesliga.

Bayern Munchen Wajib Raih Kemenangan

Kemenangan adalah hal yang wajib untuk diraih Bayern Munchen jika mereka ingin mempertahankan gelar juara Bundesliga. Pasalnya jika mereka kalah dan RB leipzig mampu meraih kemenangan, praktis mereka akan turun ke posisi dua klasemen sementara.

Hingga pekan ke-23 Bayern Munchen masih berada di posisi teratas klasemen Bundesliga. Dimana Lewandowski CS mampu mengumpulkan empat puluh sembilan poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkannya. Bayern Munchen musim ini mencatatkan lima belas kali kemenangan, empat imbang serta empat kalah.

Seperti musim-musim sebelumnya Bayern Munchen masih digdaya di Bundesliga. Mereka di musim ini berselisih satu poin dari RB Leipzig yang berada di posisi dua. Bayern Munchen memiliki Lini depan yang begitu mengesankan.

Sejauh ini mereka sudah mencatatkan enam puluh lima gol secara total. Torehan tersebut membuat mereka dan Borussia Dortmund menjadi tim dengan catatan gol terbanyak di Bundesliga.

Selain itu pertahanan Mereka pun menjadi salah satu yang terbaik, Bayern Munchen baru kebobolan sebanyak dua puluh enam gol.

Robert Lewandowski patut menjadi perhatian bagi Lini belakang Hoffenheim. Lewandowski sejauh ini sudah mencatatkan dua puluh lima gol di ajang Bundesliga Jerman. Dirinya sekaligus mengukuhkan sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Lewandowski selalu menjadi andalan bagi Bayern Munchen untuk mengisi Lini Serang mereka. Di musim ini dirinya benar-benar mampu tampil brilian.

Selain Lewandowski, Thomas Muller patut diwaspadai oleh Hoffenheim. Dirinya sejauh ini sudah mengemas empat belas assist untuk Bayern Munchen di Bundesliga.

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen

Tentu akan sangat sulit bagi Hoffenheim untuk meraih kemenangan atas tim unggulan di Bundesliga. Terlebih para pemain kunci dari Bayern Munchen sedang dalam kondisi prima.

Akan tetapi Hoffenheim tidak boleh dianggap remeh, mereka bisa saja menggagalkan rencana Munchen untuk meraih poin penuh.

Prediksi skor akhir pada pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan selisih dua gol. Permainan agresif yang diusung oleh Bayern Munchen tentu akan menyulitkan Hoffenheim.