Prediksi Pertandingan Inter Milan VS Sampdoria

Inter Milan VS Sampdoria – Pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-25 akan mempertemukan antara tuan rumah Inter Milan menghadapi tamunya Samprodoria Minggu 24 Februari 2020 pukul 02.45 WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, dengan kapasitas penonton sekitar 80018 tempat duduk yang diisi oleh supporter tuan rumah.

Romelu Lukaku Semakin Menggila

Pada lima pertandingan terakhir Inter Milan hanya meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Meski tidak meraih hasil maksimal Inter Milan berada di posisi ke-3 klasemen musim ini dengan mengoleksi 54 poin tertinggal 3 poin oleh Juventus.

Pada laga akhir pekan nanti Inter Milan akan kedatangan tim tamu Sampdoria, lawan yang musim ini sedang terseok-seok. Pekan lalu Inter Milan harus takluk dengan Lazio 2-1 saat laga tandang.  Pelatih Inter Milan Antonio Conte memiliki tugas dan tanggung jawab untuk terus menjaga performa Inter Milan ditrek juara Serie A Italia.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut cukup impresif karirnya selama di Italia. Setelah sebelumnya sukses bersama Juventus dan akhirnya kembali ke Italia dan menangani Inter Milan musim ini. Antonio Conte diharapkan bisa menularkan magisnya bersama Inter Milan musim ini.

Laga akhir pekan nanti akan menjadi ujian lagi untuk Antonio Conte. Conte akan memainkan skuad terbaiknya pada laga tersebut, pemain kunci mereka seperti Romelu Lukaku siap tampil pada laga tersebut.

Ketajaman Lukaku musim ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Pria berusia 26 tahun tersebut sudah mengoleksi 17 gol dan ada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Serie A Italia. Setelah gagal bersama Manchester United musim lalu Lukaku langsung bersinar dan cocok dengan gaya bermain bersama Inter Milan musim ini Hal positif tersebut diharapkan bisa membawa Inter Milan meraih gelar juara pada musim ini.

Sampdoria di Ujung Zona Degradasi

Pada lima pertandingan terakhir anak asuhan Claudio Ranieri tersebut meraih 3 kekalahan, 1 hasil imbang dan 1 kemenangan. Di laga terakhir Sampdoria harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor telak oleh Fiorentina 1-5.

Saat ini Sampdoria sedang bercokol di peringkat ke-17 Klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 23 poin selisih 1 poin dari batas zona degradasi. Akhir pekan nanti mereka akan bertandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia

Laga tersebut menjadi ujian untuk Claudio Ranieri. Pelatih yang sebelumnya sukses bersama Leicester City kini harus berjuang bersama Sampdoria untuk mengangkat performa timnya agar tidak terdegradasi pada musim depan.

Rekor pertemuan dengan Inter Milan dalam tujuh laga terakhir masih di dominasi oleh tim tuan rumah. Tercatat Sampdoria hanya meraih 2 kemenangan dan sisanya harus berakhir dengan kekalahan. Pada pertemuan terakhir Sampdoria dipaksa menelan kekalahan dengan skor telak 1-3 di kandang sendiri.

Ranieri tentu akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mencuri poin di kandang Inter. Pemain kunci seperti Fabio Qualiarella akan dimainkan sejak menit awal. Pria berusia 37 tahun tersebut sudah mencetak 7 gol dari 20 laga yang sudah dilakoninya bersama Sampdoria musim ini. Jika tidak bisa meraih kemenangan, posisi Claudio Ranieri rawan terdepak dari kursi kepelatihan Sampdoria musim depan.

Perkiraan Formasi

Inter Milan (3-5-2) : 1 Handanovic, 2 Godin, 6 de Vrij, 37 Skriniar, 87 Candreva, 23 Barella, 77 Brozovic, 12 Sensi, 34 Biraghi, 9 Lukaku, 10 Martinez

Pelatih : Antonio Conte

Sampdoria ( 4-3-3) : 1 E. Audero, 24 B. Bereszyński, 21 L. Tonelli, 29 N. Murru, 15 O. Colley, 11 G. Ramírez, 91 A. Bertolacci, 7 K. Linetty, 18 M. Thorsby, 27 F. Quagliarella, 23 M. Gabbiadini

Pelatih : Claudio Ranieri

Prediksi skor akhir antara Inter Milan vs Sampdoria 2-0 untuk kemenangan tuan rumah