Juventus Vs Udinese, Sarri Redam Isu Ketegangan dengan Dybala

[ad_1]

KOMPAS.com – Pelatih Juventus Maurizio Sarri coba meredam kabar bahwa hubungannya dengan penyerang Paulo Dybala tengah retak.

Hal tersebut dilakukan Sarri jelang laga Juventus vs Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (14/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Sebelumnya, Paulo Dybala terlihat kesal dan tak senang saat diganti oleh Gonzalo Higuain saat Juventus menang atas AS Roma pada laga Serie A, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Dybala hanya bermain selama 69 menit.

Posisi penyerang asal Argentina itu kemudian digantikan oleh Gonzalo Higuain.

Dybala dilaporkan memperlihatkan raut muka tidak senang ketika ditarik keluar oleh Sarri.

Kini, jelang laga melawan Udinese, Sarri pun coba meredam kabar ketegangannya dengan Dybala.

Baca juga: Juventus Siap Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

“Saya berbicara dengan Dybala setiap hari, dia anak yang sangat menyenangkan,” kata Sarri pada konferensi pers jelang laga lawan Udinese, dikutip dari Football Italia.

“Dia hanya bertanya mengapa saya menggantinya. Tampaknya normal dan bukan sesuatu yang buruk. Di setiap lini pekerjaan, Anda bertengkar,” tuturnya.

“Kondisinya adalah bahwa penyerang kami baik-baik saja. Ronaldo berada dalam momen yang luar biasa. Catatannya menunjukkan itu,” kata Sarri.

Baca juga: Eks Bek Juventus dan Roma Marco Motta Resmi Gabung Persija Jakarta

Sementara itu, terkait laga melawan Udinese, Sarri menyebut bahwa dia kemungkinan akan melakukan perubahan dalam komposisi pemain.

[ad_2]

Source link