Dirumorkan Berseragam Persik, Begini Jawaban Rakic

[ad_1]

KEDIRI, KOMPAS.com – Alexsandar Rakic diisukan akan berseragam Persik Kediri musim 2020. Rakic digadang-gadang salah satu dari slot empat pemain asing Juara Liga 2 musim lalu tersebut.

Musim lalu, Rakic membela Madura United. Namun pada akhir musim, kontrak Rakic bersama Madura United tidak diperpanjang oleh manajemen.

Ketika ditanya kabar mengenai Persik, pemain asal Serbia tersebut mengaku tidak tahu di mana akan bermain pada musim depan.

“Saya tidak tahu di mana saya akan bermain. Percayalah kepadaku. Saat ini saya hanya bersiap latihan sendiri dengan pelatih pribadi di sini di Serbia,” kata Rakic kepada KOMPAS.com.

Baca juga: Madura United Akan Uji Coba Lawan Johor Darul Ta’zim

Mantan pemain Tira Persikabo tersebut membenarkan jika ada beberapa klub yang berkomunikasi dengan dia.

“Banyak tim tetapi 90 persen sudah masuk pemain atau mereka tidak mengirim penawaran serius. Saya masih menunggu tim-tim kecil dari Indonesia,” ungkapnya

Rakic sendiri belum menerima kabar tentang ketertarikan Persik. Bahkan ia menambahkan belum ada perwakilan dari manajemen Persik yang menghubunginya langsung.

“Seperti saya tahu, tidak ada orang dari Persik Kediri yang menghubungi saya. Mungkin mereka berbicara dengan Gabriel Budi, agen saya,” tutur Rakic.

Rakic mengaku sudah nyaman dan betah bermain di Indonesia. Dia berharap akan ada klub di Indonesia yang tertarik menggunakan jasanya.

“Saya ingin tinggal di Indonesia, tapi apa yang saya bisa jika saya tidak punya klub di Indonesia. Saya harus bermain, saya tidak bisa duduk saja di rumah,” ucapnya.

Sebelum dikaitkan dengan Persik, Rakic sempat dirumorkan bergabung dengan Juara Piala Indonesia 2019, PSM Makassar.

Namun hingga sampai saat ini belum ada kesepakatan Rakic baik dengan Persik maupun dengan PSM.

[ad_2]

Source link