Kakak Beradik Emas, Inzaghi Bersaudara Menggebrak Serie A dan Serie B

[ad_1]

KOMPAS.com – Kakak beradik Filippo dan Simone Inzaghi tengah menorehkan tinta emas bersama klub mereka masing-masing di Liga Italia.

Simone Inzaghi menjadikan Lazio sebagai kuda hitam di persaingan papan atas Serie A.

Jelang akhir pekan ini, Lazio berada di peringkat ketiga dengan koleksi 39 poin, terpaut enam dari Inter Milan dan Juventus di puncak Liga Italia dengan menyimpan satu pertandingan.

Sementara, Filippo Inzaghi membawa Benevento mengebut di Seri B.

Baca juga: Presiden Baru Lega Serie A dan Problem Menumpuk di Liga Italia

Sebelum akhir pekan ini, Benevento mendulang 46 poin dari 19 pertandingan. Mereka berdiri gagah di puncak sementara Serie B, hasil dari 14 kemenangan dan hanya sekali kekalahan.

Hebatnya lagi, Benevento dan Lazio secara bersama menorehkan 18 kemenangan dari 19 pertandingan di Serie A dan Serie B sejak 27 Oktober 2019.

Satu-satunya kesempatan di mana kakak-beradik Inzaghi tersebut tak mendulang poin penuh adalah ketika Benevento ditahan 1-1 oleh Juve Stabia pada 9 November.

Pada rentetan waktu sama, Simone Inzaghi bahkan menambah trofi di lemarinya saat Lazio mengalahkan Juventus 3-1 di ajang Piala Super Italia pada 22 Desember 2019.

Baca juga: Kalah Antiklimaks dari Minions di Malaysia Masters, Juara SEA Games Disentil Media Lokal

Lazio akan menghadapi Napoli yang tengah kesulitan di Serie A pada Sabtu (11/1/2020).

Lawan mereka nanti akan bermain tanpa tujuh personel tim utama, termasuk kiper Alex Meret dan bek tangguh Kalidou Koulibaly.

Sementara, Benevento baru akan bermain pada 19 Januari 2020 kala mereka menjamu Pisa di laga lanjutan Serie B.

[ad_2]

Source link