Inter Milan Vs Barcelona, Bek Barca Akui Bakal Sulit Menang

[ad_1]

KOMPAS.com – Bek kiri Barcelona, Junior Firpo, menyatakan bahwa laga melawan Inter Milan akan sulit.

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona ini akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (11/12/2019) pukul 03.00 WIB.

Ini merupakan laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions.

Baca juga: Nobar Liga Champions dan Liga Europa Lebih Mudah dengan Nexsports

Junior Firpo yang hadir bersama Ernesto Valverde pada sesi konferensi pers mengatakan bahwa laga melawan Inter Milan akan menjadi permainan yang sulit.

Padahal, mereka saat ini sedang dalam kondisi bagus setelah memenangkan pertandingan La Liga Liga Spanyol melawan Real Mallorca.

“Kami menghadapi permainan yang sulit untuk mencari kemenangan. Kami telah memenangkan hak untuk masuk ke pertandingan ini tanpa tekanan,” kata Firpo pada konferensi pers jelang kontra Inter Milan.

Pemain berusia 23 tahun juga mengungkapkan bahwa dia dalam kondisi baik secara fisik.

“Saat ini, saya dalam kondisi baik. Ini adalah bulan-bulan yang sulit karena saya benar-benar mengubah gaya permainan saya, bermain di samping dan di klub yang paling menuntut. Saya ingin terus meningkatkan diri,” ujar Firpo.

Junior Firpo juga menjawab pertanyaan tentang Jordi Alba yang siap bermain lagi pascacedera yang dideritanya.

Baca juga: Inter Vs Barcelona, Misi Besar Barca Tanpa Lionel Messi

“Jordi Alba? Saya pikir dia adalah rekan terbaik untuk Messi di sebelah kiri. Mereka sudah bermain bersama selama bertahun-tahun,” ujarnya.

“Ketika Jordi Alba kembali, akan sulit bagi saya untuk menjadi pemain inti lagi dan ketika kami berdua 100 persen dalam keadaan terbaik, itu akan menjadi keputusan pelatih, siapa yang akan bermain,” tuturnya.

Pertandingan nanti tidak akan mengubah apa pun bagi klub berjulukan Blaugrana karena mereka sudah dipastikan menjadi juara Grup F.



[ad_2]

Source link