Persebaya Vs PSM Makassar, Bonek Gelar Nonton Bareng

[ad_1]

KOMPAS.com – Mendapat sanksi dari PSSI tidak menyurutkan semangat suporter Persebaya Surabaya, Bonek, untuk mendukung tim kesayangan.

Hal ini ditunjukkan oleh Bonek Balikpapan yang saat ini berada di Kalimantan Timur. Mereka memilih untuk menggelar nonton bareng (nobar).

Persebaya Surabaya akan melakoni laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar

Laga antara Persebaya dengan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Persebaya Vs PSM Makassar, Aji Minta Pemain Perkuat Mental Jalani Sanksi

Persebaya yang sejatinya bertindak sebagai tuan rumah mendapat dua kerugian pada laga kali ini.

Persebaya tidak dapat bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo akibat masih dalam proses perbaikan.

Selain itu, Bonek tidak bisa lagi menghadiri pertandingan Persebaya akibat menjalani sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI sampai akhir musim Liga 1 2019.

Hal ini menjadi kerugian besar untuk Persebaya Surabaya karena keberadaan Bonek sangat penting. Mereka membangkitkan motivasi pemain Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Baca juga: Jelang Persebaya Vs PSM Makassar, Aji Santoso Benahi Lini Belakang

Meski demikian, beberapa Bonek tidak kehabisan cara agar tetap bisa memberikan dukungan langsung kepada Persebaya Surabaya.

Dilansir BolaSport dari laman Tribun Kaltim, Kamis (14/11/2019), salah satu cara yang dilakukan Bonek adalah dengan menggelar acara nonton bareng atau nobar.

Suporter Persebaya Surabaya yang tergabung dalam Bonek East Borneo memilih menggelar nobar di Borneo Paradiso.

[ad_2]

Source link