Cetak Rekor bersama Dortmund, Erling Haaland Mengaku Belum Puas

[ad_1]

KOMPAS.com – Nama Erling Braut Haaland kembali menjadi sorotan dalam pertandingan pekan ke-20 Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman, antara Borussia Dortmund vs Union Berlin.

Laga Dortmund vs Union Berlin yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (1/2/2020) malam WIB, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam laga tersebut, Erling Haaland tampil gemilang dengan melesakkan dua gol pada menit ke-18 dan 76.

Tiga gol Die Schwarzgelben, julukan Dortmund, lainnya dicetak oleh Jadon Sancho (13′), Marco Reus (68′), dan Axel Witsel (70′).

Baca juga: Dortmund Vs Union Berlin, Erling Haaland Bikin Rekor di Bundesliga

Tambahan dua gol ke gawang Union Berlin membuat Haaland kini telah mengoleksi tujuh gol dari tiga penampilan bersama Dortmund di pentas Bundesliga.

Penyerang muda asal Norwegia itu pun tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mampu mencetak tujuh gol hanya dari tiga pertandingan.

Meski baru saja mencatatkan namanya ke dalam buku sejarah Bundesliga, Haaland mengaku belum puas.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan masih ada banyak hal yang bisa dia lakukan.

“Rekan-rekan satu tim bermain sangat bagus. Itu memudahkan saya. Sejauh ini saya sangat menikmati waktu dan ada banyak hal lagi yang akan segera datang,” ujar Haaland seusai, dilansir dari laman ESPN.

Menurut Haaland, performa apik yang dia tunjukkan merupakan hasil kerja keras disertai bantuan rekan-rekan satu timnya di Dortmund.

[ad_2]

Source link